Senin, 22 Desember 2014

How to draw Lady Gaga



 Bagaimana cara menggambar wajah yang baik, dan tentunya bagi orang yang ingin belajar menggambar ini mungkin bisa menjadi tuntunan bagi kamu, dan aku pun masih belajar kok jadi kita disini bertujuan untuk belajar bersama sama.  marilah disimak oke......




1. buatlah sketsa wajah atau garis nya terlebih dahulu dengan lengkap seperti gambar yang aku berikan dibawah ini dengan menggunakan pencil 2B atau pun kalian bisa gunakan pencil HB.


2. kemudian kita mulai dari area wajah untuk kita warnai, gunakan pencil warna faber castel atau sering disebut water colour pencils, nah, pensil yang digunakan adalah pencil bewarna coklat muda dan coklat tua untuk membuat warna alis.


3. mulai mengarsir bagian make up nya diatas bulu mata dengan pencil warna pink dan di arsirkan secara perlahan dan penuh kesabaran


4. untuk bagian mulutkita pertebal lagi  pakailah warna merah yang merona, yaitu merah tua dan hati hati pemakaian lipstik jangan sampai mengenai gigi yah biar giginya tidak bewarna merah juga jajajajaja

5. langkah selanjutnya adalah pewarnaan pada rambutnya, buatlah garis-garis mengikuti irama dan alur rambut dari atas ke bawah dan gunakanlah jari telunjuk anda untuk membuat dan meratakan arsiran dari pencil warnanya. aku tahu mewarna rambut adalah hal menggambar orang yang paling lama dan melelahkan, tapi tetep semangat donk.


6. pada bagian bunga mawarnya adalah dengan cara arsir menggunakan jari telunjuk juga dan lakukan dengan terus hingga selesai, 


dan kenapa aku tidak mewarnai rambut dan juga bunga mawarnya dikarenakan rambut dan bunga mawar itu melambangkan jati diri org yang aku gambar dia suka berganti ganti rambut dan dia menyukai bunga mawar, bagi para little monster pasti kalian ingat roseland ??? itulah kenapa aku tidak mewarna itu dan aku taruh hitam putih.






Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Mr. Know | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑