Kamis, 31 Oktober 2013

Pengalaman Naik pesawat GARUDA INDONESIA


Nah disini aku mau mendiskripsikan tentang pesawat garuda Indonesia <the airlines of Indonesia>. Aku sering travelling dengan menggunakan pesawat ini dari Solo ke Jakarta rute domestic, nah fasilitas di Garuda Indonesia ini cukup baik loh, apa saja sih fasilitasnya, kita baca bareng:

1. Pertama kali masuk kedalam kabin pesawat kita akan disuguhkan dengan pemandangan para pramugari2 yang cantik cantik “hehe, genit dikit gk papa” itu salah satu sambutan agar kita merasa nyaman menggunakan pesawat garuda ini.

2. Yang kedua kita akan diarahkan ke kursi tempat kita duduk menurut no boarding pass kita.

3. Kemudian sebelum take off pramugari akan memberi kita instruksi bagaimana memakai sabuk pengaman dengan baik ditempat duduk kita masing2.

      4. Kita juga akan diberi makanan dan minuman, ini termasuk fasilitas airlines yang aku favoritekan hehe.

   5. Kita juga dapat melihat acara/play games/watch movie/ dan menikmati fasilitas airlines yang disediakan di menu garuda Indonesia. Layar lcd ini tersedia di setiap tempat duduk penumpang, serasa jadi raja wkwkwkwkwk.


    nah itulah pengalaman aku yang setiap aku naik pesawat garuda pokoknya GARUDA INDONESIA is the best ever flight, 








Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Mr. Know | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑