Jumat, 01 November 2013

Pengalaman terbang bersama Qantas - Airlines


Qantas airlines

Jakarta to Sydney

nah disini aku mau cerita tentang pengalaman ku terbang bersama qantas airlines "qantas is the best ever flight". saat aku mau berpergian ke New zealand yang terlebih dahulu transit terlebih dahulu di sydney, aku selalu menggunakan qantas. di konten ini aku akan menceritakan enaknya naik pesawat qantas, diantaranya adalah:

1. kita akan disuguhkan dengan pemandangan pramugari2 yang cantik sama seperti di pesawat2 lain, hihi.

2. ditempat duduk kita masing-masing disediakan selimut dan bantal dan pramugari pun membagikan daftar menu untuk makanannya. enakkan inikan daripada di garuda.

3. kita dapat menikmati fasilitas airlines, dan di menu fasilitas airlines kita juga disuguhkan dengan aneka movie terbaru.

4. menu makanan di qantas juga lebih berkelas

5. suara mesin pesawat di qantas juga tidak terlalu berisik, pokoknya nyaman deh...

nah itulah pengalaman ane saat naik qantas airlines jakarta - sydney . :D :D

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Mr. Know | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑